Top 10 WiFi Penetration Testing Tools Yang Digunakan Hacker

Banyak sekali orang mencari WiFi Penetrarion TestingTools.Post ini tentunya di tujukan buat kalian yang mencari WiFi Hacking Tools.


1.Aircrack
Ya...Siapa yang tidak tau dengan tool ini.Aircrak-ng merupakan generasi terbaru dari Aircrack dengan banyak fitur baru dan terutama di gunakan para hacker untuk meretas jaringan WiFi.Aircrack-ng merupakan tools untuk 802.11 wireless Lan.Bisa digunakan untuk packet sniffer,WEP dan WPA/WPA2-PSK cracker,Dan masih banyak lagi.Maka dari itu tool ini sangat diminati dikalangan hacker.Untuk info lengkapnya bisa dibuka Webnya.

2.AirSnort
Mungkin kalau ini kurang terkenal ya.Karena tool ini sudah outdate.Tool ini berfungsi di Windows maupun di Linux.Tool ini sangat populer untuk mendeskripsi enkripsi di jaringan WiFi 802.11b.Tool ini mungkin outdate tapi kalian masih bisa mendownloadnya di Sourceforge

3.Kismet
Tool ini lebih mirip dengan aircrak-ng dengan fungsinya sebagai network detector,packet sniffer untuk WiFi 802.11 a/b/g/n.Tool ini berfungsi di Linux,BSD,Windows,OSX.Tool ini mengidentifikasi jaringan dengan mengambil data packets dan mengidentifikasi hidden network.Info selengkapnya ada disini.

4.Cain and Able
Apalagi ini?Tool ini sangat direkomendasikan dan populer buat kalian yang suka password sniffing.Mengumpulkan data dari jaringan,cracking password yang dienskripsi dengan dictionary,brute-force dan masih banyak lagi merupakan kegunaan dari tool ini.

5.WireShark
Kalau yang ini pasti pada tau ya.Wireshark merupakan tool untuk analisis packet yang berupa open-source.Tool ini dapat menangkap data dari Ethernet,IEE 802.11,ATM,Bluetooth,USB,Dan banyak lainnya.Tool ini tersedia di Windows,Linux,FreeBSD,OSX,Solaries dan lainnya.Info selengkapnya ada disini.

6.CommView For WiFi
CommView for WiFi merupakan tool yang sangat powerful untuk memonitor dan menganalisa jaringan wireless.Tool ini bekerja pada jaringan 802.11 a/b/g/n/ac.Tool ini menscan WiFi dan Acces Points.Tool ini juga dapat melihat detail pada IP stastic:IP Address,ports,sessions,dan banyak lagi.Info lebih lanjut disini.

7.Airjack 
Airjack adalah device driver untuk 802.11 a/b/g untuk injeksi dan menerima raw frame.

8.inSSIDer
inSSIDer merupakan tool yang menunjukkan segala mac address wireless hotspot,enskripsi,kekuatan sinyal,dan channel.Dulu tool ini open-source tapi dulu.Sekarang tool ini berbayar dengan harga 19USD.Tool ini mendapat penghargaan "Best opensource software in networking".

9.WEPAttack
 WEPAttack merupakan tool opensource Linux untuk 802.11 WEP.Tool ini berdasar pada dicktionary dictionary attack pada WEP.

10.NetStumbler
NetStumbler bisa disebut juga Network Stumbler digunakan pada Windows untuk mendeteksi Wireless Lan menggunakan jaringan 802.11 a/b/g.Versi sebelumnya juga ada yang disebut Mini Stumbler. 

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Digispark USB?

Apa Itu Nessus ?

Apa Itu ESP8266?